berilmu AMALIYAH....beramal ILMIYAH......

K-Lite Mega codec pack 7.1.0 full


        K-Lite Mega codec pack 7.1.0 full

 

   K-Lite Codec Pack merupakan koleksi codec audio dan video untuk sistem operasi Windows, yang memungkinkan sistem operasi dan perangkat lunak lain mengenal dan memutar berbagai format file audio dan video yang sebelumya tidak didukung.


  Format file yang didukung K-Lite Codec Pack adalah AVI, DVD-Video, Blu-ray dan video flash, MP3, MPEG-1, MPEG-2 dan format MPEG-4, Quick Time dan jenis format lain. Untuk informasi lengkap tentang format file yang didukung K-Lite Codec Pack, dapat dilihat di K-Lite Codec Pack.

K-Lite Codec Pack memiliki beberapa versi:
  • Basic: versi basic adalah versi dengan ukuran yang paling kecil. Versi ini hanya berisikan ffdshow (untuk audio dan video decoding), DirectVobSub (untuk subtitle decoding), Codec Tweak Tool dan empat komponen tambahan lain. Versi ini juga tidak berisikan MPC-HC atau MediaInfo Lite.
  • Standard: versi standard berisi seluruh kemampuan versi basic ditambah Media Info Lite dan MPC-HC. Versi ini memungkinkan kita untuk memutar aplikasi VCD, SVCD dan XCD di Microsoft Windows. Menurut website resmi pengembang K-Lite Codec Pack, versi ini disarankan untuk pengguna normal.
  • Full: versi Full berisi seluruh kemampuan versi standar, berikut 31 komponen tambahan dan 4 tool tambahan lain, seperti kemampuan untuk video encodding. Selain itu juga ditambahkan file-file bahasa untuk MPC-HC. Namun, tidak ada tool encoding atau konversi yang ditambahkan dalam versi ini.
  • Mega: pada versi Mega ditambahkan 13 komponen tambahan lain yang tidak ada pada versi-versi lain.                                                                                                                                             
   .:; Untuk download codec mega full 7.1.0    Download 




0 komentar:

Posting Komentar

K-Lite Mega codec pack 7.1.0 full